Pages

Jumat, 16 Juli 2010

Multi IM,Email dan Network Sosial


Selamat datang di sini..sekarang saya mau membahas mengenai salah satu software yang namanya Digsby.
Bayangkan bila anda ada di situasi seperti ini : anda hendak chat dengan member YM dan harus membuka aplikasiYahoo Messenger, kemudian Hendak bertweet dengan rakan2 twitter dan harus membuka firefox atau destroy twitter. kemudian hendak mengetahui update status teman di facebook anda harus facebook. terus mau check email pun perlu banyak step. Banyak program yang harus dibuka blm lg kondisi komputer yang dipakai dan kapasitas memory yang terbatas akan membuat komputer terasa lambat krn banyak aplikasi yang dibuka.

Software yang satu ini namanya Digsby menggabungkan fungsi IM, email notifications dan social network dalam satu pakek(All in one). Dengan fungsi dan interface yang menarik, pastinya Digsby wajib untuk dicoba oleh pengguna Internet, terutamanya bloggers dan pengguna laman sosial.

Instant Messaging (IM)



Digsby mendukung network Yahoo Messenger, Google Talk, AIM, MSN, ICQ dan Jabber . Digsby juga mempunyai fungsi tabbed windows, dimana conversations windows baru akan digabungkan dalam bentuk tabbed, Cool dan menarik.

Email notifications



Dengan fungsi email notifications, anda dapat mempreview email2 yang baru masuk ke dalam inbox anda. support Yahoo Mail, Gmail, Pop, IMAP dll. dapat mark email, dan juga open link melalui default browser anda.

Social Networking



Digsby support sosial Facebook, Twitter, LinkedIn dan Myspace. Pengguna twitter bisa mendapatkan update timeline terkini dari teman2, reply tweet dan update status

Theme



Ya, anda boleh mengganti tampilan digsby dengan theme support. Anda boleh menukar theme main program, conversations theme, menambah custom smileys/emoticon dll. Untuk resources digsby anda boleh lihat di halaman Digsbies.

Now Listening



Anda dapat menjadikan tajuk lagu yang sedang anda dengar melalui audio player seperti Aimp2 dan Winamp sebagai status YM atau network IM anda. Lihat screenshot untuk kepastian ya!

File Transfer

Ya, digsby juga mendukung file transfer antara anda dengan teman2 IM yang lain , documents dll.

Download Digsby


0 komentar:

Posting Komentar